Review Sup Krim Asparagus Mamasuka for Yukcoba.in



Haloo semua..ini adalah first time saya nulis review di Yukcoba.in ini. Pertama-tama saya mau ngucapin special thanks kepada Yukcoba.in karena sudah memberi saya kesempatan untuk menjadi reviewer, langsung di kali pertama saya iseng-iseng mengisi formulir di webesitenya.. ;)

Well, produk yang akan saya review kali ini adalah Sup Krim Asparagus MamaSuka. MamaSuka adalah produsen makanan instant juga bumbu-bumbu instant yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Produk ini berbentuk sachet berisi 55gram tepung asparagus. Cara membuatnya juga mudah, seperti yang tertera di kemasannya. Kita tinggal memasukkan isi kemasan ke dalam air yang dimasak..aduk-aduk sampai mengental dan tunggu mendidih, jadi deh..hehe

Waktu saya coba membuat, saya takut keenceran..karena di petunjuknya airnya ± 750 ml. memang awalnya terlihat encer, tapi ternyata setelah beberapa saat didinginkan akan mengental sendiri..Rasanya menurut saya, rasa asparagusnya kerasa banget..teksturnya lembut, seperti sup krim biasanya..dan ada potongan asparagus kecil-kecil juga..Tapi, ternyata saya nggak suka dengan rasanya..maaf ya ;( kayaknya lidah saya nggak cocok nih dengan rasa asparagus.

Tapi bagi pecinta masakan kreasi asparagus, Sup Krim Asparagus MamaSuka patut dicoba..kita nggak usah nambah garam atau yang lain karena komposisinya sudah pas. Porsinya lumayan besar, bisa untuk 1 keluarga. Cocok juga dimakan untuk sarapan karena cukup mengenyangkan..

Nah, itu tadi review dari saya..semoga bermanfaat ya..sampai ketemu di review selanjutnya..^^


paket dari yukcoba.in :)
the result..


Komentar